Gorden Rumah Sleman

Gorden Rumah Sleman

https://sinargordenjogja.com/wp-content/uploads/2015/05/gorden-rumah-jogja.jpeg
https://sinargordenjogja.com/wp-content/uploads/2015/05/gorden-rumah-murah-jogja.jpeg

Project: Gorden Rumah Sleman

Title:

Description:

Gorden Rumah Sleman

Gorden Rumah Sleman

https://sinargordenjogja.com/wp-content/uploads/2015/05/gorden-rumah-jogja-960x1080.jpeg
https://sinargordenjogja.com/wp-content/uploads/2015/05/gorden-rumah-murah-jogja-960x1080.jpeg
gorden rumah murah jogja

Pemilihan Gorden rumah, hendaknya memperhatikan hal berikut:

1. Motif Gorden

Dalam memilih gorden untuk rumah minimalis lebih baik menggunakan gorden tanpa motif, karena hal tersebut bisa menimbulkan kesan luas pada ruangan. Jika kamu ingin menambah sentuhan yang berbeda, kamu bisa memilih motif yang sederhana, pemilihan aksen bunga kecil sudah cukup menciptakan kesan mewah. Keunggulan gorden polos selain membuat kesan luas adalah bisa menjadi perabotan yang berwarna netral sehingga kamu tidak perlu mengganti gorden saat membeli karpet atau sofa yang bermotif lain. Untuk memilih gorden, lebih baik menggunakan warna yang sama atau serasi pada dinding rumah kamu, dan pakailah warna selisih satu tingkat dari warna dinding.

2. Desain Gorden

Gorden memiliki banyak desain, dan yang sering digunakan adalah dua jenis. Dalam pemilihan gorden, sesuaikan bentuk jendela dengan desain gorden. Rumah minimalis memiliki ruang dan jendela yang kecil, sehingga lebih baik gunakan gorden dengan kerut ditengahnya. Dalam menciptakan model rumah minimalis, tidak memerlukan model atau desain gorden yang rumit.

3. Bahan Gorden

Pada umumnya kain Gorden bertekstur halus, lembut dan mengkilat sehingga terlihat menarik dan mewah. Fungsi kilat sendiri tak hanya untuk mempercantik gorden saja namun juga bisa menangkal debu supaya tidak bisa menempel. Segera ganti atau cuci gorden setelah warna gorden berubah menjadi gelap, hal tersebut menandakan bahwa banyak kotoran yang sudah bersarang, perlu diingat jangan mencuci gorden dengan mesin cuci karena akan merusak kain gorden itu sendiri.

Secara garis besar, terdapat 3 tingkatan material gorden berdasarkan tipis dan tebalnya. Ketiga tingkatan material tersebut adalah :

Vitrase

Jenis material vitrase merupakan material gorden dengan tingkat transparansi yang paling tinggi. Jenis material ini termasuk material yang tembus pandang sehingga jika Anda memasangnya di jendela rumah, cahaya matahari akan tetap bisa menembus kedalam rumah. Selain itu, vitrase tidak dapat memberikan privasi yang cukup bagi Anda dan keluarga.

Vitrase biasanya digunakan bersama dengan material dengan tingkat ketebalan lebih tinggi sebagai lapisan keduanya.

Blackout

Material yang  ini merupakan jenis material yang paling tebal dan tidak memiliki transparansi. Tingkat material blackout sangat cocok untuk dipasang pada jendela ruangan rumah Anda yang membutuhkan tingkat privasi tinggi seperti kamar tidur.

Setelah mengenal ketiga tingkatan material, Anda juga harus memperhatikan beberapa hal penting lainnya sebelum memutuskan untuk memilih dan memasang di setiap jendela yang ada di rumah Anda.

Semi Blackout

Material semi blackout banyak digemari karena jenis materialnya yang memiliki tingkat ketebalan yang cukup dan masih memiliki tingkat transparansi yang rendah. Cahaya matahari tetap akan menembus jendela rumah Anda namun tidak akan menyilaukan gorden jenis vitrase. Anda juga akan mendapatkan cukup privasi dengan memasang produk dengan material semi blackout karena tidak terlalu tembus pandang jika dilihat dari luar jendela.

 

Kalender

November 2023
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

About us

sinar gorden jogja

Sinar Gorden Jogja merupakan pusat penjualan dan pemasangan gorden yang berkualitas, berpengalaman serta harga terjangkau

Map (Lokasi)